Surga untuk Ayah, Film Lokal Maju Ke Kancah Nasional

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Salah satu rumah produksi film lokal Makassar, Ayres Entertaiment Indonesia melaunching film terbarunya berjudul ‘Surga untuk Ayah’

Film ini merupakan film yang akan digarap di awal tahun 2022 setelah Ayres Entertaiment Indonesia sukses dengan film perdananya ‘Mappalisu Sumanga’.

Yang berbeda, jika film Mappalisu Sumanga’ sangat kental dengan adat dan bahasa Sulawesi selatan, Ayres Entertaiment Indonesia mencoba peruntungan dan menggebrak pasar film nasional dengan film Surga untuk Ayah ini.

“Meski tak menggunakan bahasa lokal dan adat adat Sulawesi Selatan, saya kira setting lokasi di Malino dan beberapa tempat di Sulsel adalah cara kami memperkenalkan Sulawesi Selatan,” ujar Sutradara film, Rusmin Nuryadi dalam jumpa persnya di hotel Swissbell in, Sabtu (15/1).

Sejalan dengan itu Produser Surga untuk Ayah, Syaifullah Ara membeberkan, film ini bercerita tentang hubungan antara seorang anak dan seorang ayah. Bagaimana seorang ayah mendukung anaknya meraih impian, “Karena tidak semua Bapak bisa menjadi Ayah,” pungkasnya.

Menariknya, film ini dihiasi pemain film kenamaan yakni Donny Alamsyah, seleb tiktok dan pemain lokal Makassar.

“Kami optimis setelah pengerjaan film ini, kami mampu mendobrak pintu XII untuk penayangan perdana,”kata Syaiful. (*)

  • Bagikan