Universitas Ciputra Makassar Ramaikan Edufair Palu 2022

  • Bagikan

PALU, BACAPESAN.COM– Universitas Ciputra Makassar berhasil menjadi salah satu dari 29 kampus di Indonesia yang terlibat dalam Edufair Palu 2022.

Dalam kegiatan yang mengusung tema ‘Exploration of The potential of central Sulawesi’ ini, Universitas Ciputra Makassar menjadi salah satu kampus swasta terbaik.

Atas hal tersebut, UC Makassar terus berkomitmen untuk memberikan pendidikan dan praktik Entrepreneurship kepada semua mahasiswanya baik itu dalam mengembangkan bisnis, menjadi professional maupun membuka bisnis baru.

Sulistiyo anggriawan selaku Ketua Panitia mengatakan kegiatan Edu Fair Campus akan berlangsung dari tanggal 14-16 Januari yang dimulai dengan kegiatan Roadshow pada 3 january lalu.

“Apresiasi dari kampus-kampus yang join makin bertambah dari tahun 2015. Penggagasnya dari perwakilan berbagai kampus di palu ” ujar sulistiyo.

Tujuan utama Edu Fair Palu 2022 digelar adalah untuk mewujudkan keselarasan edukasi sekaligus memberi semangat dan motivasi bagi siswa-siswi di Sulteng. (*)

  • Bagikan