Bupati Pinrang Resmikan Masjid Nurul Iman di Desa Padakkalawa

  • Bagikan

PINRANG, BACAPESAN.COM – Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid meresmikan penggunaan Masjid Nurul Iman di Dusun Aluppang Desa Padakkalawa Kecamatan Mattirobulu Kabupaten Pinrang, Kamis (20/1/2022).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pinrang Irwan Hamid berharap dengan adanya Masjid Nurul Iman yang berdiri megah, masyarakat Dusun Aluppang Desa Padakkalawa diharapkan menjadi masyarakat yang lebih religious dan menjaga masjid ini.

Bupati juga mengapresiasi Donatur utama pembangunan Masjid ini dan diharapkan pemanfaatan Masjid ini nantinya dapat menjadi amal jariah bagi Donatur.

Sementara itu, Donatur utama pembangunan Masjid Nurul Amin H.Berlian mengungkapkan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan restu untuk pembangunan sarana keagamaan ini.

Dirinya pun berharap agar dengan adanya Masjid ini menjadi ladang amal dan menjadi tempat penyelenggaraan kegiatan – kegiatan keagamaan.

Di tempat dan waktu yang sama, Plt Gubernur Sulawesi selatan yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang kesejahteraan Rakyat dan Keagamaan Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan H.Suherman, SE, MM mengungkapkan, Masjid tidak hanya dimanfaatkan sebagai sarana ibadah namun harus menjadi pusat kebajikan.

Plt Gubernur Sulsel pun mengungkapkan apresiasi yang besar kepada Donatur yang telah menyumbangkan hartanya untuk pembangunan masjid ini.

Menurut Kepala Desa Padakkalawa Haedar, Pembangunan Masjid ini dilakukan sejak Maret 2020 dan memakan waktu selama 1 Tahun 10 Bulan hingga diresmikan penggunaannya. (*)

  • Bagikan