Ketua DPD II Golkar ERAT Hadiri Reses Perdana Anggota DPRD, Selingan Dakwah Politik Disampaikan ke Peserta Reses

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, hadir perdana pada acara Temu Konstituen dan Penjaringan Aspirasi Masyarakat (Reses) Anggota DPRD Kota Parepare Fraksi Partai Golkar, Andi Nurhatina Tipu yang juga merupakan Ketua DPRD Kota Parepare, yang digelar di Hotel Youtefa, Jumat 21 Januari 2022.

Erna Rasyid Taufan, mengatakan sosok Andi Nurhatina Tipu yang merupakan ketua DPRD Kota Parepare ini dekat dan sangat memperhatikan segala kepentingan masyarakat Kota Parepare.

“Saya tau persis beliau ini Ketua DPRD kita sosok yang sangat peduli dan perhatian kepada masyarakat Kota Parepare, bahkan beliau juga selama ini eksis dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat,”katanya.

ERAT akronim Erna Rasyid Taufan menuturkan, Kota Parepare saat ini telah memiliki 5 kursi di DPRD dan Menjadi ketua DPRD kota Parepare, maka kedepannya agar eksistensi DPRD Kota Parepare dari Fraksi Golkar dalam memperjuangkan masyarakat, maka kita berkomitmen bersama untuk menghadirkan 7 kursi DPRD kedepan.

“Kami berharap semoga kedepannya Anggota DPRD Partai Golkar bisa lebih dari target yang ada, jika kita komitmen di angka 7 maka kita bermimpi semoga bisa diangka 15 kursi, semua bisa terwujud jika konsisten dan komitmen kuta bersama-sama seluruh konstituen dan juga Kader Partai Golkar untuk mewujudkan hal tersebut,”pungkasnya.

Dia juga menuturkan, Kota Parepare saat ini sukses karena tidak lepas peran serta dan keterlibatan secara langsung Partai Golkar.

“Wali Kota kita sekarang Orang Golkar, Wakil Wali Kota juga Golkar dan Ketua DPRD juga dari Golkar semoga hampir semua Kursi nantinya juga di duduki Golkar sehingga ketika ada aspirasi masyarakat bisa langsung dieksekusi di dewan, dan tahapannya bisa lebih cepat dan tepat lagi,”papar Ketua TP PKK Kota Parepare ini.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, mengajak konstituen agar terus memberikan dukungan kepada kader Golkar yang saat ini menjadi wakil rakyat di DPRD.

“Ketua DPRD kita Perempuan, beliau (Nurhatina Tipu) menjadi perwakilan kaum perempuan untuk memperjuangkan hak-haknya. Mari dukung dan pilih beliau agar terus memperjuangkan kita kaum perempuan,” Pesan Erna, yang diselingi dakwah ke peserta reses.
(***)

  • Bagikan