Sinergitas Terjalin, Direktur Harian Rakyat Sulsel Serahkan Cinderamata ke Dandim 1426 Takalar

  • Bagikan

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Direktur Harian Rakyat Sulsel, H.Daswar M.Rewo bersama kepala Biro Takalar Harian Rakyat Sulsel, Supahrin Tiro silaturahmin dengan
Dandim 1426 Takalar, Letkol Czi Catur Witanto, S.IP, M.Si, M.Tr (Han) di ruangan Dandim 1426 Takalar, Kamis (20/01/2022).

“Silaturahmi ini dirangkaikan dengan penyerahan Cendramata berupa Karikatur Dandim 1426 Takalar. Alhamdulillah penyerahan cendramata ini langsung disambut baik dengan senyuman oleh pak Dandim 1426 Takalar,” kata H.Daswar M.Rewo.

Sebelum penyerahan Cendramata, Direktur Harian Rakyat Sulsel, H. Daswar M. Rewo menjelaskan bahwa harian Rakyat Sulsel merupakan Group dari Jawa Pos dan Fajar Grup yang memiliki ciri khas karikatur.

“Harian Rakyat Sulsel ini terbit setiap hari Senin sampai sabtu, dan pasti tampilannya karikatur di halaman depan. Dan Alhamdulillah kemarin waktu rapat Grup Jawa Pos. Harian Rakyat Sulsel terbaik dimasa pandemi ini, bahkan saya di berikan kesempatan sebagai pembicara tentang eksisnya harian Rakyat Sulsel dimasa pandemi,” ungkap H. Daswar ke Dandim 1426 Takalar.

Selain itu, Daswar, sapaan akrabnya, menyampaikan bahwa penyerahan ini bagian dari sinergitas antara Harian Rakyat Sulsel dengan Dandim 1426 Takalar tentang pemberitaan aktivitas Kodim 1426 Takalar.

“Apalagi kita ketahui bersama, bahwa selama Letkol Czi Catur Witanto, S.IP, M.Si, M.Tr (Han) sebagai Dandim 1426 Takalar, kami memperhatikan sangat aktif di beberapa kegiatan dan menariknya, setiap kegiatan Kodim 1426 Takalar itu terpublis di beberpa media online dan cetak. Ini salah satu penilaian bahwa Dandim 1426 Takalar sinergitasnya terjalin dengan teman- teman media di Kabupaten Takalar,” ucap H. Daswar.

Sementara Dandim 1426 Takalar, Letkol Czi Catur Witanto, S.IP, M.Si, M.Tr (Han) mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Direktur Harian Rakyat Sulsel dan penyerahan cendramatanya.

“Alhamdulillah selama ini Harian Rakyat Sulsel salah satu media yang bersinergi dengan Kodim 1426 Takalar. Sebab, percuma kita berbuat kalau tidak di publikasikan oleh media sehingga saya selalu berharap agar sinergitas antara media itu sangat penting,” ujar Letkol Czi Catur Witanto, S.IP, M.Si, M.Tr (Han). (*)

  • Bagikan