Tasming Hamid Gelar Reses Perdana di Tahun 2022, Serap Aspirasi Warga Mulai Bedah Rumah Hingga Infrastruktur Jalan

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Wakil Ketua DPRD Parepare, Tasming Hamid (TSM) menggelar reses, di Cafe O2, Jalan Andi Makkasau, Jumat (21/1/2022).

Reses dibuka moderator, Saiful Bahri. Kata dia, ada beberapa aktivitas Wakil Ketua DPRD, H Tasming Hamid dalam memperjuangkan aspirasi warga adalah paling banyak bedah rumah.

“Sebanyak 26 bedah rumah terealisasi, ada juga infrastruktur jalan telah diperjuangkan, juga pengadaan lampu lorong,” jelasnya.

Saiful mengatakan, di awal tahun ini 2022, Tasming Hamid kembali turun menyerap aspirasi warga melalui reses untuk diperjuangkan di kursi DPRD dan Pemerintah Kota Parepare.

Sementara itu, H Tasming Hamid, legislator dari partai Nasdem ini menguraikan, reses itu merupakan agenda rutin anggota DPRD Parepare, ini pertama kali di tahun 2022. Hasil reses hari ini nantinya akan direalisasikan ditahun 2023.

“Pengusulan aspirasi masuk sampai bulan tiga, kemudian diinput di pokir. Rata-aspirasi saya adalah bedah rumah sekitar 50 aspirasi, ada juga perbaikan infrastruktur jalan, lampu lorong dan lainnya, semuanya kemungkinan terealisasi di tahun 2023” bebernya.

Anggota DPRD dua periode ini juga meminta kepada pesertea reses termasuk tim, agar memberikan informasi jika di sekitar dapilnnya ada yang perlu dibantu.

“Selain bedah rumah dan infrastruktur, kita juga perlu lihat sekitar kita apa yang paling mendesak, apakah itu bengkel atau pertukangan. Begitupun penjual-penjual,” tambah Tasming

Pada reses itu, juga dilakukan pendataan aspirasi secara tertulis. Adapun data yang diambil dari peserta reses diantaranya, data nama warga, alamat, nomor telfon, serta aspirasi yang diusulkan.
(***)

  • Bagikan