Gelar Reses, Musdalifah Pawe Libatkan Dinas Perdagangan Serap Aspirasi Warga

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Anggota DPRD Kota Parepare, Hj Musdalifah Pawe, menyerap aspirasi warga dalam kegiatan reses, Sabtu (22/1/2022) melaksanakan reses di dua dapil yaitu, di RW VIII Lumpue, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, dan di Kelurahan Cappagalung, Hotel Bukit Kenari.

Di Hotel Bukit Kenari, reses ini melibatkan ratusan konstituen (warga). Juga dihadiri Dinas Perdagangan Pemerintah Kota Parepare.

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN), Musdalifah Pawe mengatakan, pelaksanaan reses itu untuk menyerap, menampung, dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat untuk pembangunan Kota Parepare.

“Melalui reses ini, saya mau dengar langsung keluhanta dan apa yang menjadi kebutuhanta belum terpenuhi, itu pasti saya perjuangkan sepanjang tidak melanggar aturan, silahkan kontak nomor hp saya,” jelasnya.

Beberapa usulan konstituen (warga) pada reses itu diantaranya, bantuan alat pertukangan kayu dan batu, bantuan usaha catering, mesin jahit, bengkel, rumah impian, bedah rumah, infrastuktur lampu jalan, serta modal usaha.

Anggota DPRD dua periode ini berjanji siap memperjuangkan, memfasilitasi apa yang menjadi inspirasi konstituennya itu.

Sementara itu, Kasubag Perencanaan Keuangan Dinas Perdagangan, Alamsyah mengatakan, pihaknya hadir sebagai pendamping pada reses itu untuk mencatat apa-apa keperluan masyarakat untuk di verifkasi.

“Disesuaikan dengan apa yang menjadi tupoksi Dinas Perdagangan khususnya bantuan bagi Idustri Kecil Menengah (IKM),”. Jelasnya.
(***)

  • Bagikan