Reses Perdana 2022, Musdalifa Pawe Siap Perjuangkan Usaha Masyakat yang Terdampak Pandemi

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Anggota DPRD Kota Parepare, Hj Musdalifah Pawe, menyerap aspirasi warga dalam kegiatan reses, Sabtu (22/1/2022) di RW VIII Lumpue, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat.

Ratusan warga menghadiri reses itu, beberapa diantaranya menyampaikan aspirasi, seperti menginginkan bantuan untuk Industri Kecil Menengah (IKM).

“Tadi beberapa warga menyampaikan aspirasi agar diberi bantuan alat-alat pertukangan, mesin jahit, mesin katinting bagi nelayan, produksi kue, juga perbaikan infrastruktur jalan, begitupun lampu lorong,” jelasnya.

Ketua DPD Partau Amanat Nasional (PAN) ini menambahkan, apa yang menjadi usulan warga di dapilnya itu langsung di data secara tertulis, mulai dari nama juga alamatnya. Hal itud kata dia menjadi bahan untuk dibahas bersama antara DPRD dan Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas terkait.

“Kami akan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi warga di reses ini, itulah sangat penting kita kembali turun menyapa warga melalui reses yang dilaksanakan tiga kali dalam setahun, kita melihat apa yang telah terealisasi dan juga apa yang belum dan sangat mendesak untuk dibantu,” jelasnya

Anggota DPRD dua periode ini juga menyampaikan ke peserta reses akan berupaya semaksimal mungkin mengawal aspirasi masyarakat yang ditampung dalam pelaksanaan reses perdana di tahun 2022 ini.

“Terutama saat masa pandemi ini, usaha-usaha sebagian masyarakat baru akan dimulai lagi, entah itu mungkin bantuan alat untuk menunjang kelancaran usahanya itu akan kita perjuangkan dengan mengkoordinasi ke Dinas terkait Pemerintah Kota Parepare,” paparnya

Melalui kesempatan itu, Musdalifah Pawe juga berkomitmen menjadikan PAN sebagai partai besar dan berkembang serta diperhitungkan di Parepare.

Pada kegiatan reses itu, Musdalifa Pawe menghadirkan perwakilan Pemerintah Kota Parepare diantaranya Camat, Lurah, dan Dinas terkait duduk bersama mendengar aspirasi warga.
(***)

  • Bagikan