Gunakan Armada Baru dari Wuling, Taksi Bosowa Bisa Bawa Penumpang dengan Banyak Belanjaan

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kehadiran armada baru Taksi Bosowa yakni Wuling Formo S Type 7 Seater menggantikan armada sebelumnya bakal menambah kenyamanan para penumpang.

Hal tersebut diungkapkan Chief of Operation Bosowa Transportation, Muki Prasetiyo dalam jumpa persnya di Mari Sabtu (22/1).

Menurut Muki, kehadiran armada baru ini makin mempermudah penumpang yang memiliki banyak belanjaan.

“Karena ini pusat perbelanjaan, maka memang penumpang dominan membawa belanjaan. Dengan armada baru Taksi Bosowa menggunakan Wuling, maka barang barang seperti televisi atau kulkas bisa di angkut bersama penumpang karena kapasitas bagasinya besar.,” ungkap Muki

Sejalan dengan itu Sales Manager Wuling, Samuel Christian Wowor mengungkapkan pihaknya sengaja mensupport dengan produk Wuling yang menunjang baik dari tempat penumpang yang luas maupun untuk bagasi.

“Kita support denga produk bagus yang menunjang yakni unit Formo S Type 7 Seater. Tahap awal kami terjunkan 10 unit dan jika bagus akan di support hingga 50 unit,” ujarnya.

Dengan kerjasama tersebut, Christian berharap produk Wuling dapat memberi kenyamanan bagi konsumen, “Semoga bisa memberi kontribusi positif untuk konsumen,” tutupnya. (*)

  • Bagikan