Kembali Hadir di MaRI dan Bisa di Pesan Lewat Grab, Berikut Keunggulan Taksi Bosowa

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Bosowa Taksi kembali menerjunkan armada dengan membentuk pangkalan taksi di Mal Ratu Indah.

Mengusung tagline ‘We are Back’, Bosowa Taksi kembali menggandeng PT Kalla Inti Karsa, PT Grab Teknologi Indonesia dan Wuling untuk menghadirkan layanan prima yang mengutamakan kenyamanan bagi pelanggan.

Menariknya, pengunjung MaRi tidak perlu lagi menunggu lama untuk melakukan pemesanan sebab armada Bosowa Taksi telah menunggu di depan Mal.

Dari sisi harga Business Development Hyperlocal Regional Sulawesi, Adi Rengga mengaku sangat kompetitif dengan mode transportasi online lainnya.

“Dengan bekerja sama kami dengan Grab, secara tarif kami memberikan harga terjangkau ke masyarakat guna memberi kemudahan memenuhi kebutuhan. Tidak hanya itu, kita juga menekankan pelayanan dan kenyamanan dalam artian dengan fitur baru ini memberikan layanan cepat kepada costumer MaRi,” ujar Adi dalam jumpa persnya di Gastros Mari, Sabtu (22/1).

Sejalan dengan ituChief of Finance Bosowa Transportasi, Herman Jaya melanjutkan selain dari segi harga yang kompetitif, Bosowa Taksi juga mengutamakan keamanan dan ke nyamanan.

“Kadang kita terpaku harga, disini kolaborasi tidak hanya kenyamanan tapi keamanan. Jika menggunakan armada Bosowa Taksi dan ada barang yang ketinggalan maka barang tersebut bisa kembali dalam waktu cepat,” pungkasnya.

Selanjutnya dari pihak Grab, Marketing Manager Grab Sulawesi, Heri Siswanto menyambut baik kerjasama tersebut.

“Kerjasama kita sambut baik, apalagi kondisi sekarang ini. Kami bekerjasama
harapannya masyarakat menerima terobosan baru kami,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan