Wedding Expo Four Point by Sheraton Bakal Hadirkan Tren Baru 2022

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Tren wedding di tahun 2022 semakin mengarah ke Include modifikasi yakni membuat seluruh prosesi pernikahan sekaligus di satu tempat.

Tren ini berlaku tidak hanya untuk pernikahan dengan konsep modern tetapi juga untuk pernikahan adat seperti Bugis, Toraja maupun Chinese.

Hal tersebut diungkapkan oleh Owner and Founder KC Ekspansion, Chali Aprilio Guntoro. Menurut dia, saat ini masyarakat lebih memilih prosesi pernikahan di gelar di satu tempat sehingga tidak repot dan memudahkan bagi kedua belah pihak.

“Untuk adat Bugis misalnya resepsinya di mulai dari mappettuada, siraman, mappaci, resepsi hingga mapparola. Nah banyak yang memilih untuk menggelarnya di satu tempat agar tidak repot,” ujar Chali.

Karena itu kata dia, piahkanya menghadirkan Wedding Expo di Four Point by Sheraton tepatnya di Golden Lily. Rencananya, kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada 20 hingga 30 Januari mendatang.

Tidak hanya itu, wedding expo bertajuk ‘Love ini Nature’ ini bakal menghadirkan hingga 46 both yang akan di isi oleh vendor vendor kenamaan di Sulsel.

“Nah disini kita bisa mendapatkan paket menarik untuk seluruh prosesi wedding. Kami menargetkan ada 30 couple yang melakukan transaksi,” tambah Chali.

Sementara itu, Director of Sales, Susan Jacobus membeberkan bahwa kerjasama wedding expo ini telah terlaksana hingga kali ke empat, ” semoga acara ini juga berjalan dengan lancar,”

Sejalan dengan itu Senior Sales Wedding, Rahma Amanda mengungkapkan gelaran ini selain akan diwarnai dengan fashion show, berbagai penawaran menarik akan dihadirkan,

“Termasuk potongan harga hingga Rp10 juta hingga free kamar president swite bagi yang melakukan transaksi,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan