Dalton Banjir Promo Jelang Imlek

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Hotel Dalton Makassar banjir promo imlek jelang imlek 2022.

Dalton Hotel Malassar menawarkan berbagai promo spesial mulai dari kamar sampai food and beverage.

Salah satu unit phinisi hospitality indonesia group ini akan memanjakan para tamu dengan suguhan promo Lunar New Year set menu dan promo kamar Barong Stay.

“Promo ini kami buat disamping turut serta menyambut tahun baru imlek 2022, juga karena melihat permintaan para tamu dan yang spesial dari promo ini selain benefit yang all in one juga harga yang sangat terjangkau,” ujar Marcom Dalton Hotel Makassar, Riky, Rabu (26/1).

“Promo Lunar new year set menu ini dibandrol dengan harga Rp110 ribu per pax dengan pilihan menu mulai dari salad udang & buah sunkist sampai es tahu longan. Di setiap set menu ada 10 menu pilihan special dari chef andalan kami, dengan minimum pemesanan 2 pax promo ini berlaku mulai dari 31 january – 15 February 2022,” sambungnya.

Untuk promo Barong stay sendiri kata dia dibandrol dengan harga Rp449.000 per malam.

“Tamu dapat menikmati superior room termasuk sarapan dan fasilitas kolam renang masing masing untuk 2 pax, promo ini berlaku dari 1-28 february 2022, dengan adanya promo barong stay ini kami berharap dapat mendongkrak occupancy sekitar 17 persen di perayaan tahun baru imlek kali ini,” tutupnya. (*)

  • Bagikan