Koar-Koar Nyindir Anies, Wagub DKI Minta Giring Ganesha Tunjukan Prestasi

  • Bagikan

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria meminta Ketua Umum PSI Giring Ganesha untuk menunjukan prestasi dan karya bagi kemajuan Indonesia.

Wagub mengatakan itu, guna menanggapi Giring Ganesha yang belakangan ini aktif mengkritik dan menyindir Gubernur DKI Anies Baswedan.

“Terkait Giring atau siapapun, tunjukkan produktivitas dan prestasi masing-masing untuk kepentingan Jakarta, kepentingan bangsa,” ucapnya di Balai Kota, dikutip Rabu 26 Januari 2022.
Riza Patria berharap mantan vokalis Nidji itu tidak melakukan aksi-aksi yang memperkeruh suasana.

“Mari kita bangun kebersamaan, kesatuan, persatuan, dan solidaritas,” seru politikus Gerindra itu.

Giring belakangan aktif menyerang Gubernur Anies Baswedan.

Mulai dari disebut Gubernur pembohong dan pecatan Jokowi, hingga yang terbaru Giring menyindir Jakarta Internasional Stadiun (JIS) sebagai proyek firaun.

Sebelumnya, Komisasris taman Impian Ancol, Geisz Chalifah juga menilai, PSI dan Gurung kerap menyerang Anies Baswedan hanya untuk mendongkrak elektabilitas Partai

“Nah PSI supaya kelihatan suaranya ada, ya caranya hajar Anies, jadi naiklah, tapi kan partainya partai se-Indonesia, Partai Solidaritas Indonesia, substansinya partai seputaran Ibu Kota,” kata Geisz belum lama ini.

Geisz menilia, PSI harusnya mengkritik bukan saja kepada Anies Baswedan, tetapi juga ke kekuasaan pusat.

“Bahwa kemudian ada noise dari PSI, ya wajar aja. Mereka mau naik elektabilitas lewat mana, kalau tidak lewat Anies, lewat mana?Ya kita perlu nebeng lewat orang besar,” ungkap Geisz. (*)

  • Bagikan