Baru Buka di Mal Nipah, Timur Resto Langsung Ekspansi

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Restoran terkemuka yang telah diperkenalkan akhir 2021 lalu di Makassar, Timur Resto berencana melakukan ekspansi ke luar Sulawesi.

Hal tersebut disampaikan Kalla Hospitality General Manager Timur Resto, Rangga Prabu Wiguna dalam jumpa persnya, Jumat (28/1).

Menurut Rangga, ekspansi tersebut bukan tidak mungkin mengingat besarnya minat masyarakat menyantap makanan khas daerah timur yang memiliki cita rasa tersendiri.

“Target kami 2023 ekspansi ke luar Makassar, tetapi feeling saya bisa 2022. Sudah ada investor yang melirik,” pungkas Rangga.

Lanjut dia, Niat Ekspansi tersebut juga didukung dari visi terbentuknya Timur Resto, “Ekspansi ke luar negeri buka tidak mungkin. Kami ingin memperkenalkan makanan Timur Indonesia ke seluruh Indonesia bahkan dunia dengan target pasar kami menengah ke bawah seperti keluarga dan mahasiswa,” lanjut Rangga.

Kehadiran Timur Resto sebagai sumbangsih terhadap kekayaan kuliner makanan yang memiliki ciri khas dari berbagai pulau di Nusantara. Makanan yang duhadirkan diantaranya Uda Tuna Asam Padeh (Sumareta Barat), Soto Betawi (DKI Jakarta), Ayam Betutu (Bali), Tuna Pallumara (Makassar), Ayam Taliwang (Nusa Tenggara Barat), Bebek Palekko (Makassar), Bubur Bassang (Makassar), Klappertart (Manado) hingga Papeda Wamena (Papua).

Timur Resto juga akan memanjakan para Kawan Timur dengan minuman tradisional pilihan dari berbagai daerah dan juga berkolaborasi dengan Sila Tea House Indonesia untuk memberikan suatu pengalaman kuliner serta menikmati produk Artisan Teh yang mempunyai ciri khas rasa disetiap jenis varian yang disajikan, mulai dari Silver Needle, Menoreh Kencana, Stayfit hingga varian Artisan Teh Kasmaran.

Seluruh produk tersebut dapat dinikmati dengan teman, keluarga hingga orang terkasih. Timur Resto juga memberikan cerita dari setiap produk yang disajikan dengan kumpulan cerita singkat mengenai sejarah dari produk tersebut dan maupun cerita lebih mendalam mengenai kekayaan Indonesia. (*)

  • Bagikan