Polres Bulukumba Bersinergi Dengan Harian Rakyat Sulsel Group

  • Bagikan

BULUKUMBA, BACAPESAN.COM – Direktur Media Harian Rakyat Sulsel, H Daswar M Rewo, melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Bulukumba, Kamis (27/1/2022).

Selain bertemu dengan Bupati Bulukumba, HA Muchtar Ali Yusuf, Direktur Media Rakyat Sulsel, H Daswar, juga bertemu dengan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bulukumba, AKBP Suryono Ridho Murtedjo. Pertemuan tersebut berlangsung di restoran dan cafe HDR, dikelurahan Caile, kecamatan Ujungbulu.

Pertemuan Direksi Media Rakyat Sulsel dengan orang nomor satu di Polres Bulukumba, berlangsung hangat. Kapolres Bulukumba, AKBP Suryono Ridho Murtedjo, mengapresiasi kunjungan Wakil Direktur Media Rakyat Sulsel.

Ia mengatakan, Polres Bulukumba siap menjalin kerjasama dengan Media Rakyat Sulsel. Sementara itu, Direktur Media Rakyat Sulsel, H Daswar, mengatakan media Rakyat Sulsel sebenarnya sudah menjalin kerjasama dengan Polda Sulsel.

Meski kerjasama Polda Sulsel dengan Media Rakyat Sulsel, terbilang baru, namun, buah dari kerjasama tersebut sudah dirasakan. Salah satunya adalah Humas Polda Sulsel menerima penghargaan dari Mabes Polri.

Seperti biasanya, Direktur Media Rakyat Sulsel, H Daswar, menyerahkan karikatur kepada Kapolres Bulukumba, AKBP Suryono Ridho Murtedjo. Selain karikatur, Direktur Rakyat Sulsel, H Daswar, juga menyerahkan figura kegiatan Kapolda Sulsel.

Pertemuan Direktur Media Harian Rakyat Sulsel, H Daswar dengan Kapolres Bulukumba, AKBP Suryono Ridho Murtedjo, di restoran dan cafe HDR kemarin, merupakan pertemuan kali Kedua. Direktur Harian Rakyat Sulsel, H Daswar, berharap agar jalinan silahturrahmi terus terjaga.

Ia mengatakan, media Rakyat Sulsel yang membawahi sejumlah media online, akan memberikan yang terbaik khususnya dalam menyampaikan informasi terkait dengan kegiatan kepolisian. (*)

  • Bagikan