Taufan Pawe Disambut Antusias Masyarakat Usai Salat di Masjid Jami’ Tua Palopo

  • Bagikan

PALOPO, BACAPESAN.COM – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) melaksanakan Salat Jumat di Masjid Jami’ Tua Palopo. TP didampingi Ketua Golkar Palopo Rahmat Masri Bandaso (RMB), Jumat, 28 Januari 2022.

Usai salat Jumat, TP dan RMB mencicipi Es Cendol Tape dan Pentolan yang berada di pinggir jalan. Melihat Wali Kota Parepare dan Wakil Wali Kota Palopo, masyarakat sekitar memanfaatkan momen tersebut berfoto bersama Taufan Pawe dan Rahmat Masri Bandaso.

Usai berfoto dan berswafoto, TP mengajak masyakat untuk makan es cendol dan pentolan bersama. Tak sampai disitu, Taufan Pawe turut memberikan uang kepada masyarakat sebagai sedekah.

“Terimakasih bapak Taufan Pawe dengan kemurahan hatinya mengajak kami makan dan berfoto,” kata Rezky, warga Palopo.

Sementara pedagan es cendol, Eka tak menyangka makan dangangan diborong habis oleh Taufan Pawe. Dirinya megaku kagum sosok Taufan Pawe dengan kessederhanaannya dan murah hatinya.

“Semua masyarakat yang ada tadi dipanggil untuk makan tanpa terkecuali. Sudah dikasi makan, dikasih uang, dan dapat foto bersama beliau. Semoga Golkar Sulsel semakin berjaya,” pungkasnya.
(***)

  • Bagikan